Beranda News Ikut Reuni Akbar 212, Warga Bekasi Diimbau Berniat untuk Ibadah

Ikut Reuni Akbar 212, Warga Bekasi Diimbau Berniat untuk Ibadah

47
0
Reuni Akbar 212

Kilasindo.com – Menjelang reuni akbar 212, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto mengimbau kepada warga Kota Bekasi yang ikut pada reuni akbar 212 yang akan digelar pada Minggu, 2 Desember 2018 di Monas, Jakarta Pusat, agar meniatkan untuk beribadah.

Tampak warga tampak mulai berdatangan ke Monas. Mereka diperkirakan akan bertambah ramai, saat pelaksanaan salat tahajud.

“Kita sudah datangi dan komunikasi dengan sejumlah lapisan masyarakat. Kita imbau dan sepakat kawan-kawan yang mau berangkat itu diniatkan hatinya untuk ibadah, berangkat selamat, pulang selamat dan di sana acaranya juga lancar,” kata Indarto, Sabtu (1/12/2018).

Baca juga: Ronny DPRD Kota Bekasi: Memperjuangkan Aspirasi Rakyat Lewat Politik

Dia mengatakan, pihaknya juga tidak ada pengamanan khusus saat pergerakan massa dari Bekasi ke lokasi reuni 212 di Monas.

“Tidak ada pengamanan khusus, kita hanya berikan imbauan dan ingatkan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, termasuk soal kepatusan berlalu lintas,” imbuhnya.

Baca juga: KPK Identifikasi Sumber Dana Kasus Suap Meikarta Bupati Bekasi

Indarto telah menginstruksi seluruh polsek untuk memantau pergerakan massa di wilayah masing-masing. Diperkirakan massa dari Kota Bekasi yang ikut reuni 212 sebanyak 600 orang.

“Tiap polsek saya perintahkan pantau pergerakan massa. Berikan imbauan agar tertib. Perkiraan kita terakhir kira-kira sekitar 600-an. Mereka ada yang berangkat pribadi ada juga yang berkelompok, nanti pakai bus ada dan motor ada,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here